Paket Wardah White Secret Series

Author:
Paket Wardah White Secret Series:

Girls, mau tahu apa saja yang bisa kamu dapatkan dari Paket Wardah White Secret Series? Itu dia yang aku mau bahasa pada sesi kecantikan ini. Tentunya aku tidak lupa dengan seri kosmetik halal yang sebelumnya aku sudah postingkan. Justru postingan ini adalah untuk melanjutkan yang itu. Wardah White Secret merupakan kumpulan dalam satu paket kecantikan untuk yang ingin menjadi lebih putih kulitnya.
Produk Kecantikan Terbaru Wardah white Secret
Kulit putih kan memang menjadi impian setiap perempuan zaman ini. Lain dengan di negeri yang pendudukanya berkulit hitam atau gelap, disana mungkin yang berkulit putih adalah gadis seksi bagi mereka. He he, jadi ngelantur gitu. Hah, bukan ngelantur sih. Kita kan memang membicarkan tentang kulit cantik dan putih. Gak ada salahnya kan sembari membahas tentang paket White Secret dari Wardah, kita sedikit ngikutin kenapa kulit putih seornag wanita itu juga disenangi oleh mata lelaki? Iya gak?



Oke kita kembali ke Wardah White Secret. Dalam produk yang satu ini kita aka mendapatkan beberapa jenis perawatan kecantikan yang pastinya untuk memutihkan kulit. Namanya saja White Secret. Dalam Wardah White Secret, paketnya berisi kira kira berikut ini:
1. Exfoliating Scrub
2. Pure Brightening Cleanser
3. Exfoliating Lotion
4. Facial Wash with AHA
5. Night Cream 30g Kemasan Baru
6. Intense Brightening Essence
7. Day Cream 30g Kemasan Baru



Itu dia girls, apa-apa yang ada dalam paket shite secretnya Wardah yang aku mau bahas. Lalu kenapa mesti mencobanya? aku sendiri sebenarnya belum coba sih, hanya saja tadi aku ada sebuah task untuk membahasnya. Jadi aku upayakan untuk mencari info ini, Siapa tahu kedepannya juga ada yang mau memberikannya untuk direview. Kamu mau gak review bersama aku? yuk kalau gitu. O ya, Info ini juga aku dapatkan dari berbagai sumber yang aku anggap bisa dipercaya, mulai dari katalog belanja kecantikan, blog dan beberapa panduan online dan video di youtube. Juga transkrippt dari beberapa iklan yang aku temui dan pajangan toko-toko kecantikan. Intinya seperti rangkuman cerita gitu deh....



Lalu apa saja yang bia kamu dapatkan dari rangkaian produk kecantikan Wardah white Secret ini? Ini dia girls, aku juga mau membahasnya untuk kamu agar semua yang perlu kamu ketahui tentang produk wardah yang satu ini langsung kamu dapatkan dengan mebaca postingaku ini. Berikut aku tuliskan kembali apa-apa manfaat dari Wardah white Secret itu, ada enam manfaat yang dapat kucatatakan disini :
1. Mengandung UV Protection dan antioksi yang melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar matahari
2. Menghambat pembentukan dan transfer melanin sehingga membuat kulit wajah tampak lebih cerah
3. Membantu memperbaiki DNA yang rusak karena radiasi sinar UV
4. Merawat kulit dari proses autooksidasi (Antioksidan)
5. Membantu mengangkat sel kulit mati dan regenerasi
6. Menjaga kelembaban wajah



Kemudian aku akan memberikan penjelasan tentang aturan pemakaian wardah white secret ini. Urutan-urutan pemakaian wardah white secret adalah:
Treatment harian dengan urutan berikut:
Pemakaian Siang hari : Pure Brightening Cleanser – Facial Wash with AHA – Day Cream
Untuk malam harinya : Pure Brightening Cleanser – Facial Wash with AHA – Exfoliating Lotion – Intense Brightening Essence – Night Cream
Urutan pemakaian untuk treatment mingguan dengan wardah white secret:
Pemakaian siang hari : Pure Brightening Cleanser – Facial Wash with AHA – Day Cream
Pemakaian malam hari : Pure Brightening Cleanser – Facial Wash with AHA – Exfoliating Lotion – Exfoliating Scrub – Intense Brightening Essence – Night Cream



Selain info di atas aku juga mau kasi tahu ada warning tersendiri untuk pemakaian produk kosmetik yang mengandung AHA. Utnuk pemakaianya kamu disarankan untuk menghidari kontak langsung dengan sinar matahari, hindari pemakaian di sekitar mulut dan mata atau membran mukosa yang lain. Kamu juga seharusnya menghentikan pamakaian jika tejadi iritasi, gatal dan keluhan yang tidak diinginkan lainnya. Semoga bermanfaat.