Pendaftaran Beasiswa Kalla 2015 Masih Dibuka

Author:
Pendaftaran Beasiswa Kalla 2015 Masih Dibuka:

Beasiswa Kalla 2015 yang bertema " ‘Go to The Big Five University’" dan diperuntukkan bagi putra-putri Sulawesi Selatan yang dinyatakan lulus atau sedang menjalani perkuliahan pada lima Perguruan Tinggi Negeri (PTN) terbaik di Indonesia. Kelima universitas tersebut adalah Universitas Indonesia, Universitas Gajah Mada, Institut Teknologi Bandung, Institut Teknologi Sepuluh November dan Institut Pertanian Bogor.

Beasiswa Kuliah S1 2015 Kalla Group
Pendaftaran Beasiswa Sendiri telah dibuka sjak tanggal 1 Juni 2015 lalu dan akan masih dibuka hingga hari terakhir, yakni tanggal 14 Agustus 2015.



Persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa menjadi peserta seleksi penerimaan beasiswa Kalla 2015 tidaklah banyak, yang penting bisa mempertahankan IPK diatas 3.0 dan tidak sedang menikmati fasilitas beasiswa dari pihak lain.



Cara mendaftar di Program Beasiswsa Kalla 2015 juga cukup mudah, bagi calon mahasiswa yang berminat mendapatkan beasiswa, cukup mendaftarkan diri secara online melalui laman mediakalla.com



"Ini sebagai bentuk dukungan Kalla Group kepada putra-putri Sulsel yang berani bersaing di tingkat nasional. Bagi mereka yang dinyatakan lulus di PTN tersebut bisa mendaftarkan diri secara online.." kata Koordinator Educare Yayasan Kalla Syamril di Makassar, Sabtu (12/7).



Mahasiswa yang lulus nantinya akan mendapatkan beasiswa secara penuh selama 8 semester dengan syarat, sewaktu-waktu bisa ditarik oleh pihak yayasan jika ternyata si penerima telah mendapatkan beasiswa serupa dari selain Kalla Group atau Pencapaian hasil belajar yang kurang dari 3.0.



Kalla Group sendiri adalah salah satu perusahaan terbesar di kawasan timur Indonesia yang berpusat di Makassar, Sulawesi Selatan. Adapun bidang usaha inti meliputi otomotif, konstruksi, properti, energi, dukungan pendanaan otomotif dan logistik, transportasi dan hutan karbon.