Daftar Kosmetik Halal Bersertifikat Dari MUI Indonesia

Author:
Daftar Kosmetik Halal Bersertifikat Dari MUI Indonesia:

Halal adalah satu keharusan untuk kebolehan pemakaian sesuatu barang. Entah itu barang makanan atauapun kosmetik. Saat ini produk kosmetik di Indonesai telah banyak sekali merk yang beredar. Dari merk-merek yang beredar tersebut ada banyak produk kosmetik halal dan tidak halal. Dalam kesempatan kali ini aku ingin berbagi tentang daftar produk kosmetik halal yang kuketahui.
Cantik Islami dengan kosmetik Halal
Aku mengetahui produk-produk kosmetik halal ini dari file unduhan yang disediakan oleh Tim seritikasi halal MUI. Jadi aku tidak memberikan info kosmetik halal ini secara sembarangan dan tanpa memperkirakan asal-usulnya. Terkadang sering kita temui banyak yang mengatakan ini itu tanpa memandang darimana asalnya. Mereka asal comot saja, kopi paste gitu. Lain dengan positnganku yang kamu baca ini. Kamu membaca daftar kosmetik halal dari sumber yang jelas. Aku bisa kasi garansi itu. Karena selain memberikan daftar produk kosmetik halalnya, aku juga bakal menunjukkan kamu file publikasi yang aku gunakan sebgai rujukan. File tersebut kudapat dari Majelis Ulama Indonesia. Tentusaja aku memilih yang merk Kosmetik saja, Karena kita sedang membicarkan kosmetik halal.



Produk kosmetik halal berdasarkan daftar halal MUI, ini dia:
1. Caring Colors
2. Ristra
3. La Tulipe
4. Freya
5. Sariayu
6. Theraskin
7. Wardah
8. PAC
9. Mustika Ratu
10. Moors
11. Mustika Puteri
12. Biocell
13. Marcks’ Venus
14. Biokos
15. Rivera



Selain dari merek-merek kosemtik halal diatas, kamu juga ingin mendapatkan list dari produk selain kosmetik. Silahkan coba membaca file dari unduhan yang aku sudah berikan. File PDF yang aku jadikan rujukan itu mengandung banyak sekali produk yang dikemas dalam 78 halaman penuh. Jadi kamu bisa memanfatkannya untuk mendapatkan daftar prduk lainnya. Aku kebetulan baru-baru ini sedang mencari informasi tentang kosmetik halal, jadinya aku memilih yang dari jajaran kosmetik yang halal saja. Semoga bermanfaat.



O ya, aku juga mau bilang, mumpung ini adalah momen Ramadhan. Ayo kita berpindah dari produk yang tidak halal menjadi menggunakan yang halal. Apalagi untuk kecantikan, cantik di duania dan cantik di akhirat karena produk kosmetik halal kan mayan tuh. Di dunia cantik dimata pasangan, untuk ke akherat juga cantik di hadapan Allah SWT. Karena kita memilih yang halal untuk menyambut ridhonya. amin....