Mengatasi Wajah Berminyak Dengan Cara Alami

Author:
Mengatasi Wajah Berminyak Dengan Cara Alami:

Wajah berminyak, siapa yang suka melihatnya? atau kamu suka punya waja berminyak? pasti gak dong... Iya semua orang gak bakal mau kalau ditwarin untuk jadi pemilik wajah berminyak. He he, yang ada, semua orang dengan wajah berminyak pasti lagi sibuk mencari cara agak wajahnya tak lagi berminyak. Tapi, tanang girls, aku bakal ngasi kamu info yang dapat kamu terapkan untuk mengatasi wajah berminyak yang kamu miliki, bisa juga kamu ajarin ke teman yang lagi memiliki wajah berminyakitu.
Cara Mengatasi Wajah Berinyak alami dan sederhana
Positnganku ini bukan untuk apa-apa, sebab tadinya aku juga sedang mencari cara sederhana untuk mengatasi masalah kulit bernminyak. Akhirnya setelah aku merasa yakin bahwa jawaban yang aku dapatkan dari sumber-sumber yang kuyakini tersebut, aku tuliskan dah disini agar kutaklupa nantinya, juga biar kawan-kawan aku tidak perlu sibuk mencari-cari tutorialnya lagi.



Oke girls, sebelumnya, apa-apa yang akan kuberikan sehubungan dengan cara sederhana mengatasi wajah berminyak ini, aku ingin katakan terlebih dahulu bahwa test-test serta percobaan tentang keberhasilan cara ini tidak aku lakukan sendiri tapi aku dapatkan dari media yang kusebutkan diatas. Kita dah deal ya, jadi aku akan kasi tahu kamu kalau kamu setuju bahwa apa yang mungkin berlaku nantinya, entah dari kesalahan cara kamu mengaplikasikan teknik sederhana mengatasi wajah berminyak ini atau bahkan ketika aku ada salah ketik atau salah informasi yang kuterima.



Berikut kujelaskan cara sederhana yang kumaksudkan, Cara ini bisa kamu terapkan untuk mengatasi kulit berminyak kamu girls:



Cara mengatasi wajah berminyak menggunakan jeruk nipis
Buah yang kaya akan kandungan vitamin C ini ternyata juga ampuh mengatasi kulit yang berminyak. Caranya cukup mudah ambil 1 buah jeruk nipis lalu cuci bersih belah jeruk nipis atau kupas kulitnya, gunakan jeruk nipis tadi untuk di gosokkan pada wajah secara merata. Tunggu sekitar 15 menit lalu bilas dengan air hingga bersih. Lakukan secara rutin.



Cara mengatasi wajah berminyak menggunakan bengkoang
Bengkoang selain dikenal sebagai fungsinya yang dapat mencerahkan wajah, ternyata efektif juga mengurangi minyak berlebih pada wajah. Caranya cuci sampai bersih bengkoang, lalu haluskan. Bengkoang yang sudah halus tadi gunakan sebagai masker sebelum tidur. Di samping menghlangkan minya yang berlebih bengkoang juga mampu mengecilkan pori – pori kulit wajah sehingga wajah dapat terbebas dari jerawat.



Cara mengatasi wajah berminyak menggunakan mentimun
Mentimun juga ampuh untuk mengatasi wajah yang berminyak, caranya cuci bersih mentimun lalu haluskan dengan di blender atau di parut. Gunakan mentimun yang sudah halus tadi untuk masker wajah. Tunggu sekitar 30 menit. Perawatan ini dapat dilakukan 2 kali dalam satu minggu.



Sebenarnya ada lebih banyak dari itu yan aku miliki untuk teknik dan cara mengatasi wajah berminyak yang ada dan telah kusebutkan. akan tetapi cara yang diatas adalah cara-cara yang kuanggap terbaik dan paling sederhana dan bahan juga pengaplikasiannya paling mudah untuk diikuti. Jadi sederhana dan mudahnya mengatasi wajah berminyak sesuai dengan judul menjadi cara sederhana yang ampuh. Salam hangat dan semoga sukses.