Masak Sendiri Resep Lumpia Tahu Goreng yuk...

Author:
Masak Sendiri Resep Lumpia Tahu Goreng yuk...: Resep Lumpia Tahu Goreng - Yang enak itu bikin makanan sendiri dirumah, apalagi untuk kue, nantinya bisa dijual atau buat bisnis sekalian nyaingin bakerry tu yang dipojok jembatan. Resep Lumpia Tahu Goreng bisa dicoba untuk mulai bereksperimen dengan peralatan memasak yang sudah ada. Apalagi yang waktu dekat ini mau segera beralih status dari single menjadi calon ibu rumah tangga. Eh, iya to... Karyawan kantoran atau Pegawai negeri sipil juga kalau perempuan dan menikah juga gak akan lepas dari mengurus suami, anak-anak dan rumah tanggga bukan? Nah, masak kue sendiri bisa menjadi bikin bunda move on dari perasaan macam-macam loh... daripada ngabisin waktu curia-curigain suami. Mendingan bikinin Resep Lumpia Tahu Goreng neh buat ngalangin dia keluar jajan.

Bahan:

  • 1 tahu putih
  • 1 sdm tepung terigu
  • bubuk kaldu vegetarian
  • gula pasir
  • 1/2 sdt lada
  • 2 butir telur ayam
  • 2 batang daun bawang
  • 50 gr wortel
  • 10 lbr kulit lumpia
  • 1 buah jeruk limau
  • 3 siung bawang putih
  • 2 buah cabe rawit
  • 5 sdm kecap manis


Cara dan Langkah membuat:

  • Potong tahu berbentuk dadu kecil
  • Potong tipis daun bawang
  • Potong tipis wortel, iris memanjang
  • Kocok lepas 2 butir telur, beri sedikit bubuk kaldu & lada
  • Panaskan minyak goreng orak oraik telur (tidak kuning)
  • Campur tahu, daun bawang, wortel & orak arik telur dalam satu wadah
  • Tambahkan bubuk kaldu vegetarian, gula, lada
  • Tambahkan terigu dengan camprang sedikit air untuk merekatkan bahan
  • Gulung kulit lumpia dengan isi yg sudah dibuat
  • Haluskan bawang putih & cabe rawit, tambahkan kecap manis
  • Tambahkan perasan jeruk limau
  • Panaskan minyak goreng dan goreng lumpia hingga berwarna kecoklatan



Manfaat tidak didapat dengan hanya berselancar di internet, lihat menu ini menu itu. pasti gak bisa kalau gak praktek. Resep Lumpia Tahu Goreng kalua dibaca aja kan sama aja, gak bakal bisa kalau belum dicoba sendiri. Coba dah bikin dulu Resep Lumpia Tahu Goreng baru nanti hasilnya ceritain disini..