Hasil Ngintip Di Toko Online Ini, Koleksi 15K+ Jam Tangan

Author:
Hasil Ngintip Di Toko Online Ini, Koleksi 15K+ Jam Tangan:

Koleksi Ribuan Jam tangan terbaik - Artikel ini bertujuan untuk mengenalkan sobat havia tentang "online window shopping" atau sering dikenal dengan "eye shopping" atau jalan jalan sambil lihat isi toko bukan untuk membeli tapi untuk melihat barang-barang terbaru apa saja yang tersedai di toko tersebut. Nah, kali ini Tim CS havia kebagian waktu untuk mencoba mengintip salah satu toko online tempat belanja yang sering dibicarakan oleh para nettizen, Lazada. Toko tempat belanja online yang termasuk salah satu website e-commerce terpercaya ini ternyata menwarkan berbagai jenis jam tangan untuk pria dan wanita. Berikut hasil intip mengintip yang dilakukan oleh Tim havia di salah satu toko online terbaik di Indonesia ini. Koleksi Jam Tangan.

Kegiatan mengintip koleksi jam tangan di website penjualan online ini ini sebenarnya diasebabkan oleh satu tujuan penting utama yakni, siapa pemilik keyword "Jam Tangan" di situs pencarian nomor wahid di negeri ini, he he si "Mbah" maksudnya. Dan eh ternyata yang merajai untuk KW tersebut adalah situs ini. Keyword Jam Tangan Di Google.co.id

Ha ha.., sebaiknya kita kutipin dulu dah apa yang dimaksud windows shopping, biar artikel ini tidak terlalu jauh melenceng (he he, nyambung gak nyambung sambungin aja ya... brur...)

Window shopping artinya melihat-lihat, baik melihat barang-barang yang di toko maupun ditempat lain. Jalan-jalan di mall sambil melihat-lihat barang di balik etalase (window shopping) merupakan salah satu bentuk rekreasi. Orang yang melakukan cuci mata di pertokoan mungkin merasa senang hanya dengan membayangkan membeli barang-barang di balik etalase, atau menjadi tertarik untuk membelinya di kemudian hari Sumber :_www.wikipedia.com

Penggunaan Jam Tangan Menurut Pantauan

Secara pribadi, bukan dengan penelitian mendalam (seperti biasanya, eh. Kalau mendalam kan karya tulis ilmiah namanya..) dan berdasarkan pantauan dari Penulis, sebenarnya penggunaan jam tangan di Indonesia hanya di dominasi oleh beberapa kalangan saja. Hal tersebut disebabkan oleh fungsi jam jangan sebagai petunjuk waktu telah banyak diambil alih oleh berbagai perangkat elektronik dan gadget lainnya, sepeti hand phone, tablets dan PC komputer. Nah yang paling mencolok sih, penggunaan jam tangan masa ini lebih diutamakan untuk fashion atau pelengkap aksesoris bagi kalangan-kalangan tertentu. (juga masih dari pantauan pribadi eh, kalau sobat punya data ilmiahnya boleh dong... siapa tahu mengena.) Oke, kita kembali kepada topik banyaknya koleksi jam tangan yang tesedia di toko online ini. Koleksi Jam tangan di Website Lazada.
koleksi Jam Tangan di Toko Online Terpercaya

Dari SS diatas terlihat jumlah koleksi jam tangan yang disedikan oleh Lazada ID lebih dari 15000 buah, wow! 15K+ girls.... Mulai dari Jam tangan Casual, formal, fashion, premium, dari harga yang terendah hingga termahal tersedia di toko online ini. Ck ck ck... Luar biasa ya? begitu banyaknya koleksi tu mama, papa om dan tante...