Aturan Untuk Jilid Skripsi dan Tesis

Author:
Aturan Untuk Jilid Skripsi dan Tesis:

Untuk sobat Havia yang sedang dan akan segera menyelesaikan tugas akhir kuliah mereka, kami hendak berbagi satu tips yang kami rasa akan sangat berguna dalam mempermudah pengerjaan penjilidan skripsi nantinya serta mendapatkan hasil yang memuaskan. Kami disini akan mengupas dari sisi kemudahan saat menjilid skripsi / tesis tersebut nantinya. Karena ini berkaitan langsung dengan apa yang menjadi keseharian kami di tempat layanan print dan jilid skripsi kami, Havia Fotocopy. Inilah beberapa aturan penjilidan skripsi / tesis agar mendapatkan hasil yang bagus.
Gambar tumpukan Skripsi / Tesis yang sudah dijilid
Beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika menyiapkan skripsi untuk dijilid adalah sebagai berikut.

Yang Perlu Diperhatikan Saat Mempersiapkan Skrispi Untuk Dijilid

Bagi para calon pelanggan Havia yang hendak mempersipkan skripsinya untuk dijilid ada baiknya mengikuti beberapa tips yang telah kami buat, yaitu:
1. Pastikan Anda Menulis Skripsi / Tesis / Tugas Akhir lainnya sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh univesitas / kampus tempat anda kuliah. Anda bisa memanfaatkan buku panduan penulisan skripsi yang dikeluarkan berdasarkan fakultas / jurusan yang anda ambil. Untuk IAIN mataram bisa merujuk ke pedoman skripsi iain mataram.
2. Pastikan menggunakan kertas yang ukurannya sama. Banyak diantarapara pelanggan havia yang memprint skripsi mereka dengan ukuran kertas yang sama, kertas yang tidak sama ukurannya bisa saja terpotong saat kami menjilidnya. Pastikan juga menggunakan kertas baru -- bukan bekas.
3. Jangan Keburu. Skripsi yang dijilid supercepat mungkin saja mengurangi keteliatian si penjilid. Kami sendiri sangat menyarankan untuk menyerahkan file skripsi yang ingin dijilid dengan jarak minimal 1 hari sebelum dibutuhkan / diserahkan ke pihak kampus.

Itulah bebrapa hal yang perlu diperharikan saat hendak menjilid skripsi di Havia fotocopy. Kami tunggu komentar Sobat.