Wisata Pantai Tanjung Bloam Lombok Selatan

Author:
Wisata Pantai Tanjung Bloam Lombok Selatan: Menginginkan suasana pantai yang hening dan sepi? Pantai Tanjung Bloam yang berada di Lombok barat bagian selatan adalah satu destinasi wisata yang sangat pantas untuk diperhitungkan. Berwisata Ke pantai yang menjadi tempat konsevasi penyu ini akan memberikan pengalaman wisata pantai yang luar biasa bagi para pengunjungnya. Pantai Tanjung Bloam belum banyak dikunjungi para turis asing. Pantai Bloam menanti para wisatawan dengan senyum pasir putih yang menawan, Air lautnya yang biru jernih, ditambah hilir mudik pada nelayan pencari ikan yang sesekali melintas di sekitar di lautnya.

Lokasi tanjung bloam yang tidak terlalu jauh dari pusat kota mataram (hanya 2 setengah jam saja), atau dari Bandara International lombok sangat mudah dicapai dengan menggunakan kendaraan yang biasa digunakan didaerah ini. Akses menuju pantai ini sudah cukup untuk memudahkan para calon pengungjung yang hendak mencicipi keindahannya.

Keindahaan panorama pantai Tanjung Bloam juga semakin memukau dengan adanya tebing-tebing batu cadas yang mengapitnya. Bongkahan-bongkahan batu yang menakjubkan ini menjadi salah satu tempat para turis yang hobi fotografi, angle-angle cantik nan dicari ditawarkan bagi para pengambil gambar amatir dan profesional.