Tikus Bahaya Bagi Mesin Fotocopy?

Author:
Tikus Bahaya Bagi Mesin Fotocopy?:

pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai apa sih bahaya tikus terhadap mesin fotocopy? apakah benar apa yang sering dikatakan oleh orang-orang mengenai bahayanya membiarkan binatang pengerat tersebut berkeliaran di sekitar mesin fotocopy. Ya, kami hanya ingin mengabarkan bahwa itu benar. Berita-berita tentang Bahaya Tikus Pada Mesin Fotocopy memang benar adanya.
Bahaya Tikus Pada Mesin Fotocopy
Sering kali tikus menjadi penyebab kerusakan pada mesin fotocopy, bahkan bisa mengakibatkan keadaan matot (mati total). Untuk itulah kami akan memberikan salah satu tips yang dapat diikuti untuk mencegah terjadinya kerusakan mesin fotocopy karena serangan tukus, kecoak dan sebangsanya.

Cara mencegah agar tikus tidak masuk ke mesin fotocopy

Tikus dengan berabgai jenis dan ukurannya sering menjadi penyebab kerusakan mesin fotocopy, itu benar dan yang paling sering adalah yang ukurannya lebih kecil dari lubang-lubang yang memungkinkannya masuk ke dalam mesin fotocopy. Jik memungkinakan tutuplah daerah sekitar mesin fotocopi agar tikus tidak bisa masuk ke dalamnya, tapi hati-hati jangan sampai menutup sistem sirkulai udara yang memang dibuat untuk memperlancar kinerja mesin fotocopy anda. Trik lainnya adalah dengan meletakkan kapur barus atau benda benda yang ditakuti oleh tikus lainnya pada tempat-tempat yang dilalui oleh tikus ke mesin fotocopy. Letakkan kapur barus dibawah dan disamping mesin fotocopy anda. Semog bermanfaat.