Mesin Fotocopy Portable Tidak Sesuai Untuk Pengusaha

Author:
Mesin Fotocopy Portable Tidak Sesuai Untuk Pengusaha: Belakangan banyak diantara para calon konsumen / pengguna mesin fotocopy menanyakan tentang kebolehan mesin fotocopy portable. Diantara pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah: seberapa cepat mesin fotocopy portable dibanding dengan mesin fotocopy besar?,Seberapa kuat mesin fotocopy portable untuk menjawab tantangan kerja penggandaan dokumen?, atau apa kelebihan dan kekurangan mesin fotocopy portable jika dibanding dengan mesin fotocopy besar yang kebanyakan dipake di tempat-tempat layanan fotocopy?  Semua itu tentunya mempunyai jawaban dan yang pasti banyak hal yang tidak bisa dipenuhi oleh mesin fotocopy portable sehingga bisa dikatakan bahwa mesin fotocopy jenis ini tidak sesuai untuk anda dengan tingkat kebutuhan yang tinggi.


Pada aartikel sebelumnya, yang membahas tentang bagaimana memilih mesin fotocopy untuk usaha kita sudah membahas tentang mesin-mesin fotocopy yang dapat diandalkan untuk tingkat kebutuhan, rendah, sedang dan tinggi. Sehingga, jika kita bandingkan dengan kecepatan kerja mesin fotocopy portable yang hanya mampu mencetak rata-rta 5-10 lebar per menit tentunya akan sangat merepotkan bagi pemilik usaha jasa fotocopy dengan kerjaan yang menumpuk. Selain itu, mesin fotocopy portable juga tidak bisa mencetak dengan ukuran diatas F4 karena mesin fotocopy ini didesain untuk mencetak ke atas kertas dengan ukuran A4 dan F4. So, masih mau coba yang portable?

Namun begitu, mesin fotocopy portable akan sangat cocok digunakan oleh kalangan pengguna dengan tingkat kebutuhan yang rendah, seperti di kantor-kantor skala kecil atau pengguna pribadi. Untuk urusan service, tentunya mesin berjenis ini membutuhkan perawatan ekstra jika diugunakan tanpa henti.