Cara Memperbaiki Mesin Fotocopy Canon Error E005

Author:
Cara Memperbaiki Mesin Fotocopy Canon Error E005 :

Salam Havia, setiap kesempatan adalah waktu yang tepat untuk tersenyum kawan... waluapun mungkin pada saat ini sobat yang lagi membaca bahasan kita tentang Cara mengatasi mesin fotocopy canon dengan eror E005 ini sedang sedang mendung (mendung? emag ada awan gelap yang menutupi langit? he he) akibat mesin fotocopy Canon miliknya yang seharusnya lagi mencetak uang (gitu ya?) eh malah error... waduh, jangan sedih sob... Kita akan membagikan cara memperbaiki mesin sobat dengan kondisi tersebut tanpa dipungut biaya alias gratis. Ini dia artikel CS berkaitan dengan solusi error E005 pada mesin fotocopy Canon.
Error E005 Canon Copier IR All
Menurut daftar kode error yang telah kami posting sebelumnnya, ini ini dia arti error tersebut:

Error E005 = The fixing web is wound up completely.

Dan begini cara mengembalikan mesin fotocopy yang memunculkan kode eror tersebut, yu kita bahas.

tips Mengatasi Eror E005 Mesin Fotocopy Canon seri iR (Image Runner).

Seperti yang telah kita sebutkan / dikutipkan dri daftar arti kode error diatas, ketika mesin fotocopy kita tidak berfungsi sebagaimana mestinya beserta memunculkan kode eror E005 itu artinya bahwa ada masalah dengan Cleaning Web-nya, yakni kain pembersih upper roller. Jika kain pembersih ini habis atau telah hampir habis maka secara otomatis mesin fotocopy akan memunculkan error yang disebutkan. Maka untuk mengatasinya cobalah membalik kain cleaning web atau menggantinya dengan yang baru. Namun bila kode error E005 pada mesin fotocopy masih belum hilang maka lakukan langkah service mode dengan cara berikut:

Masuk ke Service mode dengan menekan tanda *28* secara bersamaan lalu masuk ke COPIER > COUNTER > MISC > FIX-WEB, beri nilai 0 (nol). Lalu masuk juga me pengaturan COPIER > COUNTER > DRBL-1 > FX-WEB, dan beri nilai 0 (nol). Lalu restart mesin fotocopy anda.

Dengan mengikuti cara diatas diharapkan mesin fotocopy Anda kembali normal. Selamat mencoba...