Cara jilid Skripsi - Hard Cover Sendiri Tanpa Harus Ke Percetakan atau rental

Author:
Cara jilid Skripsi - Hard Cover Sendiri Tanpa Harus Ke Percetakan atau rental:

Punya waktu luang yang banyak dan saatnya jilid skripsi? wah seperti anda sedang getol-getolnya belajar apa saja termasuk pekerjaan yang seharusnya bisa dikerjakan hanya dengan mngeluarkan uang yang tak sampai seharga 2 liter bensin. He he he, oke lah tak apa, apapun alasan sobat, jilid skripsi sendiri mungkin akan menjadi salah satu yang bisa menjadi kebanggaan atau prestise sendiri. Berikut kami akan berikan cara menjilid skripsi tanpa harus ke percetakan atau rental. Yuk perhatikan langkah-langkah menjilid skripsi berikut ini.
Langkah-Langkah
Gambar tersebut diambil dari ebook panduan jilid skripsi (Thesis Binding Technique), berikut penjelasan dan apa saja yang dibutuhkan untuk menjilid skripsi:

Bahan-Bahan dan Cara Jilid Skripsi / Hard Cover Yang Mudah

Secara simple bisa dikatakan menjilid skripsi itu mudah, ya memang karena alat dan bahannya cum itu-itu saja, berikut alat dan bahan untuk menjilid skripsi atau jilid hard cover murah meriah.

1. Alat alat menjilid skripsi:
Termasuk alat-alat menjilid skripsi adalah: pisau cutter, penggaris besi, pemotong kertas, mesin stepler dll

2. Bahan-Bahan menjilid skripsi
Diantara bahan-bahan menjilid skripsi antara lain: Kertas Karton Tebal, Kertas Manila / Kertas sampul Skripsi, Plastik Laminasi.

Yang diatas adalah alat dan bahan yang dibutuhkan untuk jilid skripsi, kemudian berikut langkahnya. Ketika semua alat dan bahan sudah cukup ikuti langkah langkah menjilid-skripsi seperti yang ditunukkan pada gambar yang telah disertakan. Mudah bukan?