Potensi Penghasilan Usaha Fotocopy dan Jilid Di Mataram

Author:
Potensi Penghasilan Usaha Fotocopy dan Jilid Di Mataram: Membicarakan mengenai potensi penghasilan dari usaha fotocopy dan jilid mungkin akan sangat menarik bagi anda yang saat ini sedang berada di lokasi dimana terdapat bebrapa kantor pemerintahan atau kampus yang membutuhkan jasa fotocopy. Dua lokasi dtersebut adalah lokasi-lokasi paling strategis dimana mesin / jasa fotocopy masih sangat dibutuhkan. Mengenai potensinya, juga sangat tergandung dari lokasi dan bagaimana pelayanan yang dijanjikan oleh pusat pelayanan penggandaan dokumen ini.


Sering diungkapkan oleh berbagai kalangan pemerhati bisnis atau tim survey peluang bisnis di Indonesia, usaha jasa fotocopy adalah bisnis yang tidak ada matinya. Bisnis ini selalu dibutuhkan oleh semua kalangan masyarakat. Mulai dari ibu-ibu yang sekedar mem-fotocopy KTP / Kartu Berobat gratis dll. sampai mahasiswa dan pegawai pemerintahan yang hendak menggadakan dokumen-dokumen mereka. Akan tetapi. ya, seperti dikatakan sebelumnya. Usaha jasa fotocopy sangatlah tergantung pada lokasi dan musimnya. Untuk musim-musim dimana sekolah-sekolah dan kampus-kampus meliburkan para siswa dan mahasiswa mereka, toko atau pusat pelayanan jasa fotocopy yang berlokasi di dekat sekolah / kampus tersebut tentunya akan mengalami penurunan omset.

Berapa Potensi Omset / Penghasilan Dari Jasa Fotocopy?

Dari berbagai penelitian dan laporan yang dihimpun oleh pemerhati-pemerhati yang kami ikuti, potensi penghasilan bersih dari usaha jasa fotocopy bisa mencapai 30% dari modal yang dikeluarkan. Mau mencoba?