#MTQLOMBOK Trending Topik Dunia - TTI & TTWW

Author:
#MTQLOMBOK Trending Topik Dunia - TTI & TTWW: Mari ment-tweet hashtag #MTQLombok - kita ikut serta memeriahkan pergelaran Musyabawah Tilawatil Qur'an Nasional 2016 di Mataram, Lombok, Nusa tenggara Barat ini - dengan satu tweet kita bisa ikut serta menjadikan #MTQLombok TTWW

Ajakan datang dari event besar Nasonal Musyabaqah Tilawatil Qur'an Nasional (MTQ Tingkat Nasional) - Mari jadikan #MTQLombok Trending Topik dunia dengan mentweet serentak pada tanggal 30 Juli 2016 ini tepat pukul 09:00

#MTQLOMBOK

Ayo tweet dengan hashtag #MTQLombok - mari ikut meriahkan acara besar Musyabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Nasional 2016 yang diadakan di Mataram, Lombok, Nusa tenggara Barat ini - Satu tweet Anda sangat berarti.

Inilah JADWAL PELAKSANAAN MTQ NASIONAL LOMBOK



JAdwal MTQ Nasional Lombok.jpg
O ya, ada beberapa jenis Trending Topic di Twitter berdasarkan wilayah atau area-nya - seperti TTWW yaitu Trending Topic World Wide (Skala dunia) - dan lokal seperti TTI Trending Topik Nasional.

Berikit ini jadwal MTQ Nasional 2016:
+ Rabu, 27 Juli 2016 jam 07.30- 14.00 tempat depan pendopo Gubernur/jalan Pejanggik ditutup, acara : Semaa,an/khataman Al-Qur'an oleh 1000 penghapal qur'an dipimpin langsung oleh Gubernur NTB - Sang Penghafal Al-Qur'an (Rekor MURI).
+ Kamis, 28 Juli 2016 jam 15.30 tempat sepanjang jalan langko&pejanggik, (depan masjid raya s/d eks RSUP). acara: pembacaan berzanji/serakalan massal oleh 5000 orang peserta semua PNS, Pelajar dan remaja masjid se Kota Mataram...
+ Santri putra ponpes se pulau lombok. Pakaian baju putih, sarung peci putih ( menyesuaikan) .... (Rekor MURI)
+ Jum'at, 29 Juli 2016 jam 14.00 tempat sepanjang jalan langko&pejanggik acara: pawai ta'aruf dan mobil hias masing-masing kafilah se Indonesia peserta pelajar dan masyarakat dan semua kafilah 10.000 orang.
+ Malam sabtu, malam ta'aruf dengan semua kafilah se Indonesia bersama Gubernur dan Walikota Mataram...di Pendopo Gubernur..
+ Sabtu, 30 Juli 2016 pagi Pelantikan Dewan Hakim di Hotel Golden Palace Mataram. + Malam Minggu, Pembukaan MTQ Oleh Presiden yang di semarakkan oleh hiburan massal. + Penampilan peserta dari tanggal 31 Juli - 5 Agustus 2016 di 11 arena/majlis.
+ Malam Minggu,6 Agustus 2016, Penutupan MTQ Oleh Wakil Presiden.
Maari kita sukseskan MTQ Nasional ke 26 di NTB dengan menjadi tuan rumah yang ramah dan baik.
UMAT Hindu Di NTB Dukung MTQ Nasional Di Mataram Agama bukanlah penghalang untuk bersatu dan saling bertoleransi - inilah bukti dari MTQ Nasional Lombok - Umat Hindu Cakranegara - Lombok pun ikut berbahagia dengan kedatangan tamu nasional di #MTQLombok.
Umat Hindu Lombok Sambut MTQ Nasional - Umat Hindu Pun Ikut Sambut MTQ Nasional.jpg

Mari bersama Semarak dan Sukseskan MTQ Lombok 2016.