Cara Download Di Tusfiles - Gampang Mudah

Author:
Cara Download Di Tusfiles - Gampang Mudah:

Cara Download Tusfiles - Tusfiles banyak sekali digunakan oleh para peng-upload file yang ingin berbagai kepada orang-orang melalui blog mereka. Alasan yang paling penting adalah adanya upah (free) bagi yang meng-upload file di Tusfiles files lalu ada yang mendownloadnya. Itulah alasan kenapa terkadang orang yang tidak biasa berurusan dengan tempat download file yang peng-uploadnya dibayar itu menjadi kesulitan. Karena stiap kali loading selalu saja muncul berbagai iklan yang sebenarnya tidak dinginkan oleh pengunduh. Jadi mendownload di Tusfiles kadang tidak mudah. Banyak yang gagal download di Tusfiles karena hanya mengklik iklan. bukan link download Tusfiles yang sebenarnya.
Tusfile Download Generator
Untuk itulah aku mencoba ingin berbagi kepada kamu bagaimana cara agar mudah download file di Tusfiles. Cara download file di Tusfiles ini aku sengaja tulis juga agar nantinya aku tidak lupa. Sewaktu waktu butuh lagi kan gampang. Tak harus keliru mencet link downlod file di tusfiles dan biar langsung aja dan tidak mendownload file yang aku gak inginkan.



Gunakan _autoddl.com. Kamu bisa meenggunakan trik ini juga kalau mau. Trik downlod di Tusfiles ini memang aku juga niatkan agar siapa saja yang mau menggunakan fasilitas Tusfiles tidak terjebak mengkelik yang iklan-iklan dengan judul download gitu. Baiklah aku mulai saja tutorial cara mendownload file yang mudah di Tusfiles ini. ayo ikut ya...



Pertama-tama kalau kamu ketemu link di blog yang mengarah ke situs Tusfiles, ikut saja. Nanti kalau sudah di situsnya atau halaman download Tusfiles-nya kamu jangan uju-uju klik yang bilang "download sini" atau "download here". Kemungkinan itu iklan, kamu akan tersesat mengambil unduhan file bukan file sebenarnya keinginan kamu. Lihat gambar yang aku posting diatas. Itu adalah screenshot website link download generator yang kusebutkan. Website itu bisa digunakan untuk memudahkan proses download dari Tusfiles. Kamu tinggal kopikan saja alamat URL file yang ingin kamu download dari Tusfiles ke kotak yang tersedia lalu lalu klik generate. Kalau sudah gitu akan muncul link download file Tusfiles tersebut. Nah, gunakan deh linknya untuk download file Tusfiles kamu. Mudah kan?



Sebenarnya sih untuk mendownload dari tusfiles dengan cara termudah kalau kamu sudah familiar atau mengenal mana yang link download asli dengan yang bukan akan sangat mudah sekali. Yang perlu kamu yakinkan adalah apakah itu link download atau itu link untuk iklan. Itu sja. Gak perlu pake cara ini juga sudah bisa. Tapi cara ini juga sering digunakan agar bisa mendownload dengan software lainnya, seperti IDM (Internet download manager). Sekian, Kamu boleh coba sendiri caranya untuk memastikan.



O ya, aku juga harus bilang bahwa aku gak sering menggunakan cara mendownload dari Tusfiles ini juga. aku lebih suka pake caraku sendiri, yaitu tidak mengklik pada selain link download aslinya. Gak pelu link-link download yang bukan file Tusfiles. Tapi aku posting ini untuk info ke kamu saja, dan dengan anggapan kamu juga belum tahu caranya download mudah dari Tusfiles ini. Jadi, Semoga bermanfaat ya...