--> Cara Memfotocopy Dengan Printer Canon Multifungsi | (HCC)

Cara Memfotocopy Dengan Printer Canon Multifungsi

Author: CS Havia
Cara Memfotocopy Dengan Printer Canon Multifungsi:

Saat ini telah banyak beredar di pasaran berbagai printer multifungsi dengan berbagai merek. Diatarnaya adalah printer all in one keluaran Canon. alat printer ini bisa digunakan untuk menyelesaikan tugas mencetak ke atas kertas serta berbagai fitur tambahan lainnya. Selain mem-print (cetak) mesin-mesin multifungsi bisa juga digunakan untuk memfotocopy, mengirim fax (untuk yang dilengkapi jaringan) atau memindai (scanning). Diantara mesin printer Canon yang bisa digunakan untuk fotocopy dan memindai adalah printer Canon MP 237. Nah pada kesempatan ini kita akan mengulas bagaimana memanfaatkan berbagai printer bikinan Canon tersebut untuk menyelesaiakan tugas-tugas yang berhubunan denan penggandaan dokumen.
Printer Multifungsi Canon Murah Maxify Mb 235 - unggul dan terbaru
Sebenarnya, tombol-tombol fitur yang tersedia di printer bertipe multi fungsi sudah sangat sederhana dan didesain dengan letak dan gaya yang cukup mudah dikenali oleh para pengguna awam. Namun kebanyakan dari pengguna baru masih canggung untuk mencoba atau malah lebih ke gagap teknologi. Untuk itulah artikel ini dibuat. Kami ingin mencoba mamaparkan cara penggunaan mesin printer multi fitur tersebut untuk menggandakan dokumen (pindai cetak) atau dikenal dengan istilah mem-fotocopy. Khususnya printer Canon dengan tipe: Pixma MP237, Pixma MG2570, Pixma MG2470,Pixma MX377, Pixma E510,Canon Maxify mb2350 yang banyak tersedia dan digunakan di Indonesia. Berikut ulasannnya.

Cara-Cara Memfotocopy Dengan Printer Canon Multifungsi

Untuk Artikel ini kita memanfaatkan printer Canon Maxify MB 235. Karena secara umum printer-perinter canon biasanya dipacking dengan tombol-tombol yang memiliki desain serupa atau hampir sama pada seluruh tipe mesinnya. Dan karena yang admin punya untuk saat ini adalah gambar mesin printer canon tersebut. Berikut kami ulas Langkah-langkah memfotocopy dengan printer Canon:

Sebelum memulai ini, pastikan Anda mengamati gambar diatas, tombol-tombol yang ditandai dengan nomor adalah fungsi yang akan kita bahas. Ikuti step-step mem-fotocopy berikut:
1. Nyalakan printer dengan menekan tombol power (ditujukkan dengan angka 1), pastikan mesin telah terhubung dengan sumber listrik, colokkan kabel power ke sumber power / cord extension jika belum.
2. Letakkan kertas / dokumen yang ingin difotocopy pada papan pindai (kaca scanner) dengan bagian yang ingin di fotocopy menghadap ke bawah. 3. Tekan tombol black (angka 2) untuk segera memfotocopy dengan hasil hitam putih atau color (angka 3) untuk menghasilkan copian yang berwarna.
4. Tunggu dokumen hasil copian tersedia.
Begitulah langka-langkah dasar menjadikan mesin printer menjadi fotocopy, mudah bukan.? Yang berlu diperhatikan bahwa mesin fotocopy masih tersedia tinta atau cartridge-nya masih bagus dan sudah tersedia kertas di bagian sumber kertas atau disebut feeder / kaset / cadangan kertas, bak kertas.

Canon imageRUNNER ADVANCE 4045 / 4051

Canon ImagerRunner Advance 4045 | 45 di 4051 | Dapat memindai hingga 51 ppm, dan 51/51 IPM (simpleks, 300dpi, bw/color). Menawarkan pengirim...

------