Mesin Fotocopy Canon Ir 5070

Author:
Mesin Fotocopy Canon Ir 5070: Mesin fotocopy ini telah lebih jauh tinggi spesifikasinya dari mesin-mesin fotokopi digital sebelumnya. Mesin fotocopy Canon Ir 5070 sudah dilengkapi dengan teknologi prosesor "Canon" terkustom, dilengkapi dengan RAM sebesar 512MB dan Hard disk dengan kapasitas hingga 20 GB.  

 
Gambar Produk Canon Forocopy IR 5070
Gambar Produk Canon fotocopy: IR 5070




 Sobat Havia fotocopy, semua bagian dari teknologi hardware yang telah disebutkan diyakini mampu memberikan kekuatan pemrosesan pada setiap penggunaannya sehingga dapat mendukung penggunaan konstan dalam lingkungan dengan pengguna lebih dari satu orang (multiuser). Memanfaatkan keahlian Canon dalam mendesain mesin berteknologi laser digital printing, mesin fotocopy canon IR 5070 memastikan bahwa setiap pekerjaan cetak / copy selesai dapat diselesaiakn dalam waktu yang relatif cepat, mesin ini didesain untuk bekerja dengan kecepatan produksi hingga 50 halaman per menit (mono/A4). Mesin ini memindai dan mencetak dengan kulaitas hingga 600 x 600 dpi, sebuah teknologi yang sangat inovatif, bukan? Pada mesin ini Canon juga memberikan feture yang mendukung pencetakan untuk semua halaman dengan kualitas gambar hingga 2400 x 600 dpi.

Anda di Mataram? ingin mengetahui ketersediaan mesin ini di tempat Anda? yuk berdiskusi dengan Havia Fotocopy. Anda juga bisa membandingkan harga berbagai mesin fotocopy Canon Image runner pada halaman daftar harga mesin. Salam sukses!